Selasa, 11 September 2018

KEBANGKITAN LAZISNU DEMAK UNTUK KEMASLAHATAN UMAT


Demak, IPNUJATENG.OR.ID
PC NU Kabupaten Demak selenggarkan rapat koordinasi LAZISNU Kabuapetn Demak untuk mensosialisasikan visi misi dan program-program LAZISNU dihadapan pengurus dimasing-masing kecamatan dan tamu undangan dari banom-banom NU di Hotel Amantis pada jumat (2/02/18) kemarin.
Ketua PC NU Demak KH. Aminudin Mas’udi akan membangkitkan LAZISNU di Demak untuk kemaslahatan umat. PC NU akan mensosialisasikan LAZISNU dari atas samapai bawah suapaya mendapat dukungan demi kesusksesan progam LAZISNU di Demak. PC NU Demak berkenyakinan bahwa Demak bias lebih baiksetelah dibandingkan dengan Kabupaten Seragen yang sukses, tapi warga NU nya lebih banyak Demak.
PC NU Demak berharap LAZISNU ini bias menajadi ujung tombak untuk kesejahtran umat. Dan program ini harus didukung semua banom NU dan dan berharap supaya berjalan maksimal. Menurutnya gerakan zakat dan infaq penting digalakkan agar kesejahteraan bisa merata.
“Semoga upaya rekan sekalian dalam mengurus zakat dan infaq diridloi oleh Allah dan dicatat sebagai amal sholeh,” ucapnya.
Ketua PC LAZISNU Kabupaten Demak, Zayinul Fata, menghimbau kepada para pengurus tingkat kecamatan untuk menyatukan langkah untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama. “Besarnya potensi zakat harus dimaksimalkan dengan program yang inovatif,” ujarnya.
“Dana seperti ini sangat dibutuhkan bagi masyarakat kurang mampu.” tambahnya.
Dalam waktu dekat LAZISNU Kabupaten Demak akan merapatkan program-progam yang cocok di setiap kordinator kecamatan dan dalam waktu dekat pula akan meresmikan rumah zakat.
Pergerakan awal LAZISNU Kabupaten Demak dimulai di kecamatan Dempet yang diketuai oleh Muadom sebagai pilot project dan akan terus dipantau untuk melihat perkembangan program yang diterpakan. (M. Choirul Anwar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar